Buku

Tools for Social Media Marketing

Abstraksi
Buku ini mengulas berbagai tools praktis dan terbaik yang bisa digunakan untuk pemasaran di media sosial. Pembahasan menarik dalam buku ini meliputi: 1) Penggunaan tools keren untuk membantu mendapatkan ide konten akun media sosial. Contoh tools tersebut: Google Trends, Buzzsumo, Statfire, dan masih banyak lagi. Dengan memakai tools ini, kamu akan mempunyai banyak konten. 2) Panduan melakukan survey audiens untuk mendukung pemasaran di media sosial. 3) Penggunaan tools keren untuk membantu membuat konten akun di media sosial. 4) Cara mudah dan cepat membuat halaman web menarik untuk dipakai. 5) Penggunaan tools untuk pengelolaan akun media sosial. Tools yang dibahas, antara lain Buffer dan Hootsuite, sehingga kamu dapat menghemat waktu dalam mengelola akun media sosial. 6) Tools untuk membantu konten viral di internet. 7) Penggunaan tools analitika untuk mendukung pemasaran, yaitu Twitter Analytics, Facebook Insights, YouTube Analytics, Instagram Insights, dan juga Google Analytics.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2019, buku diterima tanggal 24-09-2019 sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-602-04-7949-1
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000020146 14-10540-1 A Ada
2 0000020147 14-10540-2 A Ada
No Pengarang Jabatan
1 Jefferly Helianthusonfri Penulis
No Subyek
1 SOSIAL MEDIA-MARKETING
No Kata Kunci
1 MARKETING
2 SOCIAL MEDIA
3 TOOLS FOR SOCIAL MEDIA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitElex Media Komputindo
Kota TerbitJakarta
Tahun2018
Call Number004.678.658.8 JEF t
Kolasiviii+206; 14x21 cm.; illuss.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman203
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali