Buku

Teori dan Riset Khalayak Media

Abstraksi

Membincangkan media, secara langsung maupun tidak, terkait dengan khalayak media itu sendiri. Berbagai riset tentang hubungan media dan khalayak ini tidak sekadar berhenti pada aspek pengukuran seberapa banyak khalayak mengakses media saja, melainkan juga telah berkembang seiring dengan karakteristik media dan perubahan sosial, budaya, sampai pada politik di suatu wilayah. Khalayak juga tidak lagi diposisikan pasif menerima terpaan media, aktif dalam memilih media sesuai kegunaan, namun turut berpartisipasi dan menjadi produsen dari konten media itu sendiri. Buku ini merupakan pelengkap referensi dalam mengkaji khalayak media dari berbagai teori dan perspektifnya. Topik-topik yang menjadi pembahasan dalam buku ini antara lain: Teori-teori khalayak; Efek media dan khalayak; Internet dan khalayak baru; dan Riset terhadap khalayak. //ir

Seri
Catatan
Buku sumbangan mahasiswa tahun 2020 sebanyak 5 eksemplar.
Buku pembelian tahun anggaran 2020 sebanyak dua eksemplar.
Sumbangan alumni STMM lulus tahun 2022, an.  Annisa Nurul Hamidah (PS. Manarita), buku diterima tanggal 25-05-2022, sebanyak 1 eksemplar     
ISBN978-623-218-236-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000020152 14-10937-1 A Ada
2 0000020153 14-10937-2 A Ada
3 0000020154 14-10937-3 A Ada
4 0000020155 14-10937-4 A Ada
5 0000020156 14-10937-5 A Ada
6 0000020157 14-10937-6 A Ada
7 0000020158 14-10937-7 A Ada
8 0000024319 14-10937-8 A Ada
No Pengarang Jabatan
1 Rulli Nasrullah Penulis
No Subyek
1 RISET KHALAYAK MEDIA
No Kata Kunci
1 MEDIA
2 RISET
3 RISET KHALAYAK
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitKencana
Kota TerbitJakarta
Tahun2019
Call Number001.4 302.23 RUL t
Kolasixvi+126 hlm.; 14x21 cm.; illus.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman113
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks8
Kembali