Buku

Dasar-dasar Animasi Komputer

Abstraksi

Animasi adalah gambar bergerak yang dibentuk dari sekumpulan objek yang disusun secara beraturan dengan kecepatan tertentu. Di era modern saat ini, animasi dibuat menggunakan komputer baik secara menyeluruh maupun sebagian. Buku ini dapat membantu memahami cara pembuatan animasi menggunakan peranti lunak yang mudah ditemukan. Ada tiga buah peranti lunak yang dibahas. Pertama adalah Adobe Animate yang dipakai untuk membuat animasi dua dimensi. Sedangkan yang kedua adalah 3D Studio Max untuk pembuatan animasi tiga dimensi. Bagi penggemar animasi dan movie editing, bisa memanfaatkan peranti lunak yang ketiga, yaitu Adobe After Effects. Dengan buku ini kita akan mengenal aneka cara pembuatan animasi menggunakan komputer pribadi. //ir

Seri
Catatan
Buku sumbangan mahasiswa tahun 2020 sebanyak enam eksemplar.
Buku sumbangan mahasiswa tahun 2021 sebanyak lima eksemplar.
Sumbangan alumni STMM lulus tahun 2022, an.  Muhammad Rofi' Nur Assidiqi Haryanto (PS. Animasi), buku diterima tanggal 17-01-2022, sebanyak 1 eksemplar

ISBN978-623-00-1428-4
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000020174 14-10940-1 A Ada
2 0000020175 14-10940-2 A Ada
3 0000020176 14-10940-3 A Ada
4 0000020177 14-10940-4 A Ada
5 0000020178 14-10940-5 A Ada
6 0000020179 14-10940-6 A Ada
7 0000021463 14-10940-7 A Ada
8 0000021464 14-10940-8 A Ada
9 0000021465 14-10940-9 A Ada
10 0000021466 14-10940-10 A Ada
11 0000021467 14-10940-11 A Ada
12 0000024356 14-10940-12 A Ada
No Pengarang Jabatan
1 Jubilee Enterprise Penulis
No Subyek
1 ANIMASI KOMPUTER
No Kata Kunci
1 ANIMASI
2 ANIMASI KOMPUTER
3 DASAR-DASAR ANIMASI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitElex Media Komputindo
Kota TerbitJakarta
Tahun2020
Call Number006.696 JUB d
Kolasix+230 hlm.; 14x21 cm.; illus.
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks12
Kembali