Buku

Entrepreneurial Marketing: Compass & Canvas

Abstraksi
Apa yang Anda ketahui tentang era VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, dan Ambiguity)? Apakah disruption bisa dihindari? Apa sebenarnya arti dari digitalisasi? Sejauh manakah kita berinovasi? Bisakah fintech menguasai pasar banking? Seperti apakah perusahaan yang entrepreneurial itu? Apa bedanya produktivitas dengan efisiensi? Seperti apakah leadership yang diperlukan pada era VUCA  (Volatility, Uncertainty, Complexity, dan Ambiguity)? Buku ini ingin menjawab bagaimana sebuah organisasi bisa tumbuh dalam era yang tidak menentu ini. Jadilah entrepreneurship engine yang kuat.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2019, buku diterima tanggal 07-11-2019 sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-602-03-8036-0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000020499 14-10600-1 E Ada
2 0000020500 14-10600-12 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Hermawan Kartajaya Penulis
2 Jacky Mussry Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN DISTRIBUSI-MARKETING
No Kata Kunci
1 COMPASS
2 ENTREPRENEURIAL MARKETING
3 MARKETING
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGramedia Pustaka Utama
Kota TerbitJakarta
Tahun2018
Call Number658.8 HER e
Kolasiix+132 hlm.; 15x23 cm.; Cet. 2
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali