Buku

Manajemen E-Commerce

Abstraksi
Pada saat ini Bisnis Online digeluti berbagai kalangan, baik muda maupun tua, baik perusahaan yang sudah besar ataupun perusahaan yang seumur jagung. Media promosi yang murah dengan audience serta potensi pasar yang besar. Bagi mereka yang ingin lebih memahami tentang Ecommerce-Pemasaran Online-Digital Marketing dengan tujuan menata sistem pemasaran online yang sudah ada agar lebih tertata, rapi dan terstruktur, meningkatkan omzet, mencari reseller-dropshiper-afiliate. Buku ini tidak hanya bertujuan untuk melakukan management ecommerce yang anda kelola, tetapi juga dapat digunakan untuk pengelolaan sosial media agar lebih dinamis dan interaktif. Pengelolaan sosial media perusahaan, kantor, lembaga dan organisasi lainnya.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2019, buku diterima tanggal 07-11-2019 sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-602-6232-68-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000020519 14-10611-1 E Ada
2 0000020520 14-10611-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Rakmat Makmur Penulis
No Subyek
1 INFORMASI TEKNOLOGI - MANAJEMEN E-COMMERCE
No Kata Kunci
1 E-COMMERCE
2 MANAJEMEN
3 MANAJEMEN E-COMMERCE
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitInformatika
Kota TerbitBandung
Tahun2018
Call Number658.4038 RAK m
Kolasiviii+336 hlm.; 16x24 cm.; illus.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman335
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali