Buku

Manajemen Media Massa: Konsep Dasar, Pengelolaan, dan Etika Profesi

Abstraksi
Buku ini ditulis untuk digunakan sebagai salah satu referensi bagi mahasiswa ilmu komunikasi, dan sebagai bahan ajar untuk tingkat perguruan tinggi. Materi yang ada dalam buku ini sudah disesuaikan dengan kompetensi pembelajaran terkini. Penulis berharap semoga buku ini dapat membantu mahasiswa kedepan dalam memahami aktivitas manajemen media massa secara menyeluruh sehingga mampu mengambil manfaat secara baik. Adapun pokok bahasan dalam buku ini meliputi: Bab 1 Konsep Dasar Manajemen Media Massa; Bab 2 Manajemen Lembaga Media; Bab 3 Manajemen Media Massa; Bab 4 Prinsip Pengelolaan Media Massa; Bab 5 Hukum dan Etika Media Massa; Bab 6 Perusahaan Media massa.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan alumni STMM lulus tahun 2020, an.: (1) Fariz Firdaus; (2) Azzahra Larasati; (3) Crisda Rachma P.; (4) Andy Rahman; (5) Febrisyah Harmoni; (6) Sialis Noviana; (7) Utin Titi Nuranggraeni; (8) Kusmanindra Ade Hermawan; (9) Galih Ragil Saputra; (10) Kezia Yunita Santoso; (11) Aryan Bima Eka Nugroho; (12) Anggitya Riski Meyliana; (13) Naufal Akhdan Abiyi; (14) Septianing Nur Jannah; (15) Cesya Ifni Fadhillah, sebanyak 15 eksemplar.
Buku sumbangan mahasiswa tahun 2021 sebanyak 16 eksemplar.
Pembelian Tahun Anggaran 2022, buku diterima tanggal 11-05-2022, sebanyak 2 eksemplar
Sumbangan mahasiswa tahun 2022 sebanyak satu eksemplar.
Sumbangan alumni STMM lulus tahun 2023, sebanyak 6 eksemplar
ISBN978-602-376-269-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000020592 14-10958-1 C Ada
2 0000020593 14-10958-2 C Ada
3 0000020594 14-10958-3 C Ada
4 0000020595 14-10958-4 C Ada
5 0000020596 14-10958-5 C Ada
6 0000020597 14-10958-6 C Ada
7 0000020598 14-10958-7 C Ada
8 0000020599 14-10958-8 C Ada
9 0000020600 14-10958-9 C Ada
10 0000020601 14-10958-10 C Ada
11 0000020602 14-10958-11 C Ada
12 0000020603 14-10958-12 C Ada
13 0000020604 14-10958-13 C Ada
14 0000020605 14-10958-14 C Ada
15 0000020606 14-10958-15 C Ada
16 0000021490 14-10958-16 C Ada
17 0000021491 14-10958-17 C Ada
18 0000021492 14-10958-18 C Ada
19 0000021493 14-10958-19 C Ada
20 0000021494 14-10958-20 C Ada
21 0000021495 14-10958-21 C Ada
22 0000021496 14-10958-22 C Ada
23 0000021497 14-10958-23 C Ada
24 0000021498 14-10958-24 C Ada
25 0000021499 14-10958-25 C Ada
26 0000021500 14-10958-26 C Ada
27 0000021501 14-10958-27 C Ada
28 0000021502 14-10958-28 C Ada
29 0000021503 14-10958-29 C Ada
30 0000021504 14-10958-30 C Ada
31 0000021505 14-10958-31 C Ada
32 0000022223 14-10958-32 C Ada
33 0000022224 14-10958-33 C Ada
34 0000023428 14-10958-34 C Ada
35 0000024595 14-10958-35 C Ada
36 0000024596 14-10958-36 C Ada
37 0000024597 14-10958-37 C Ada
38 0000024598 14-10958-38 C Ada
39 0000024599 14-10958-39 C Ada
40 0000024600 14-10958-40 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Ade Putranto Prasetyo Wijiharto Tunggali Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN MEDIA MASSA
No Kata Kunci
1 ETIKA PROFESI
2 KONSEP DASAR
3 MANAJEMEN
4 MEDIA MASSA
5 PENGELOLAAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPustaka Baru Press
Kota TerbitYogyakarta
Tahun2020
Call Number302.230 68 ADE m
Kolasi176 hlm.; 15x23 cm
Edisi-
BibliografiAda
Halaman173
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks40
Kembali