Buku

Persuasive Copywriting: Sebuah Seni Menjual Melalui Tulisan

Abstraksi
Copywriting merupakan komponen dari iklan yang tidak dapat dipisahkan atau berdiri sendiri. Jika iklan memadukan unsur kreativitas antara tulisan, kata-kata bahasa, ilustrasi, baik berupa gambar atau video, maka copywriting merupakan narasi atau bahasa  berupa tulisan yang digunakan pada iklan tersebut. Secara sederhana, copywriting diartikan sebagai bahasa tulisan atau naskah yang digunakan sebuah iklan. Penggunaan bahasa pada iklan promosi dan penjualan harus semenarik mungkin, komunikatif dan akrab, bahasa menyentuh sisi emosional dari calon konsumennya. Aspek emosional yang dimaksud adalah bertujuan untuk menarik simpati, kagum, rasa suka, bahkan kecintaan terhadap suatu produk. Kekuatan kata-kata dinilai mampu membius konsumen untuk membeli suatu produk berdasarkan kecintaan konsumen terhadap produk tersebut. Tentu saja dalam membuat sebuah iklan kita harus mengikuti dan memenuhi aturan yang berlaku. Buku ini akan memandu Anda bagaimana menggabungkan keterampilan dan kreativitas dalam memadu-padankan kata yang dikemas semenarik mungkin sehingga memiliki daya persuasi yang tinggi.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan alumni STMM lulus tahun 2020, an. Abigail Jerusha & Hendri Dwi Atmaja, buku dierima tanggal 24-07-2020 & 27-07-2020, sebanyak 2 eksemplar
Sumbangan alumni STMM lulus tahun 2021, an. 1) Bramastra Krisna (PS. Manaprodsi); 2) Titah Ulfiani (PS. Manaprodsi); 3) Amalia Irenia (PS. Manaprodsi), buku diterima tanggal 16-07-2021; 19-07-2021 & 20-07-2021 sebanyak 3 eksemplar
Sumbangan alumni STMM lulus tahun 2022, an.  Veronika Larasati Widya & Azzahra Nuraini (PS. Manaprodsi), buku diterima tanggal 14-07-2022, sebanyak 2 eksemplar
Sumbangan alumni STMM lulus tahun 2023 sebanyak 1 eksemplar

ISBN978-623-244-119-4
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000020628 14-10964-1 E Ada
2 0000020629 14-10964-2 E Ada
3 0000021592 14-10964-3 E Ada
4 0000021593 14-10964-4 E Ada
5 0000021594 14-10964-5 E Ada
6 0000024388 14-10964-6 E Ada
7 0000024389 14-10964-7 E Ada
8 0000024659 14-10964-8 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Febri Asiani Penulis
No Subyek
1 NASKAH SALINAN - IKLAN
No Kata Kunci
1 COPYWRITING
2 PERSUASIVE COPYWRITING
3 SENI MENJUAL
4 TULISAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitQuadrant
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2020
Call Number659.132.2 FEB p
Kolasiviii+216 hlm.; 14x20,5 cm.; Cet. 1
Edisi-
BibliografiAda
Halaman212
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks8
Kembali