Buku

The Master Book of Personal Branding: Seni Membangun Merek Diri dengan Teknik Berbicara

Abstraksi
Membangun personal branding (Merek diri) dalam karir maupun bisnis memang membutuhkan kerja keras dan pengalaman. Personal Branding tidak sekedar soal tampil beda dan percaya diri di hadapan umum, tetapi bagaimana Anda mengaktualisasikan potensi diri, sehingga citra positif dapat berkembang  dan kepercayaan dengan orang lain dapat dibangun. Buku ini menyajikan cara yang efektif dan efisien dalam membangun merek diri, yaitu melalui teknik berbicara, bernegosiasi, memimpin, serta memanfaatkan media sosial. Dalam buku ini penulis menjabarkan strategi membangun merek diri (reputasi positif) secara komprehensif serta praktis, sehingga dapat memberikan pengaruh yang mendalam sekaligus signifikan terhadap diri sendiri, orang lain, hingga kesuksesan Anda.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan alumni STMM lulus tahun 2020, an. Arif Wicaksana & Annisa Bella Novita Sari, sebanyak 2 eksemplar
Sumbangan mahasiswa tahun 2022 sebanyak satu eksemplar.
ISBN978-623-244-072-2
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000020634 14-10967-1 G Ada
2 0000020635 14-10967-2 G Ada
3 0000023437 14-10967-3 G Ada
No Pengarang Jabatan
1 Farco Siswiyanto Raharjo Penulis
No Subyek
1 PUBLIC SPEAKING
No Kata Kunci
1 MEREK DIRI
2 PERSONAL BRANDING
3 SENI MEMBANGUN MEREK
4 TEKNIK BERBICARA
5 THE MASTER BOOK
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitQuadrant
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2020
Call Number808.51 FAR t
Kolasiviii+252 hlm.; 14x20 cm.; Cet. 1
Edisi-
BibliografiAda
Halaman245
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks3
Kembali