Buku

Komputer Grafis: Belajar Elemen Dasar Grafis Menjadi Pro

Abstraksi
Komputer grafis didefinisikan sebagai software keterampilan seni dan komunikasi untuk kebutuhan bisnis atau industri. Software-software ini meliputi periklanan dan penjualan produk, penciptaan identitas visual (untuk institusi, produk, perusahaan, dan lingkungan grafis), serta desain informasi, yang secara visual menyempurnakan pesan dalam publikasi. Buku ini tersusun dari beberapa hal yang berhubungan dengan desain grafis, yaitu pengertian desain grafis, software-software yang digunakan dalam desain grafis, serta aplikasi-aplikasi yang biasa dipakai dalam membuat desain grafis. Dengan bahasa yang sederhana tetapi berbobot, buku ini cocok untuk Anda yang akan dan telah menggeluti dunia seni grafis.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM, lulus tahun 2020, an. Unzila Alifitri (PS. Matekstosi), buku diterima tanggal 20-07-2020, sebanyak 1 eksemplar
Pembelian Tahun Anggaran 2020, buku diterima tanggal 17-12-2020, sebanyak 2 eksemplar
Sumbangan dar alumni STMM an. Morazi Zaki (PS. Matekstosi), buku diterima tanggal 25-01-2021 sebanyak 1 eksemplar
ISBN978-623-01-0212-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000020649 14-10976-1 A Ada
2 0000021486 14-10976-2 A Ada
3 0000021487 14-10976-3 A Ada
4 0000021528 14-10976-4 A Ada
No Pengarang Jabatan
1 Tonny Hidayat Penulis
No Subyek
1 KOMPUTER GRAFIS
No Kata Kunci
1 BELAJAR ELEMEN DASAR GRAFIS
2 ELEMEN DASAR GRAFIS
3 GRAFIS
4 KOMPUTER GRAFIS
5 MENJADI PRO
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
Penerbit Penerbit Andi
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2019
Call Number006.68 TON k
Kolasivi+138 hlm.; 16x23 cm.; illuss.
Edisi1
BibliografiAda
Halaman135
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali