Buku

Komunikasi Bisnis Untuk Mahasiswa dan Kalangan Umum

Abstraksi
Buku ini hadir sebagai penunjang pembelajaran di perguruan tinggi. Buku ini diharapkan bermanfaat bagi praktisi ekonomi dan bisnis. Materi yang tersusun dalam buku ini juga telah disesuaikan dengan kompetensi pembelajaran terkini. Buku ini disajikan dalam sembilan bab, yakni Bab 1 Dasar Komunikasi Bisnis; Bab 2 Memahami Komunikasi Antarpribadi; Bab 3 Komunikasi dalam Berorganisasi; Bab 4 Komunikasi Bisnis Lintas Budaya; Bab 5 Perencanaan Pesan-pesan Bisnis; Bab 6 Komunikasi Bisnis Melalui Tulisan; Bab 7 Komunikasi Bisnis Terkait Pekerjaan; Bab 8 Komunikasi Bisnis Melalui Laporan; serta Bab 9 Komunikasi Bisnis dan Teknologi.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM, lulus tahun 2020, an. Dhany Dwi Yudhaningrum (PS. MIK), buku diterima tanggal 16-07-2020, sebanyak 1 eksemplar
ISBN978-602-376-291-0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000020655 14-0982 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Cahya Purnama Asri Penulis
No Subyek
1 BISNIS-KOMUNIKASI
No Kata Kunci
1 BISNIS
2 KALANGAN UMUM
3 KOMUNIKASI
4 KOMUNIKASI BISNIS
5 MAHASISWA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPustaka Baru Press
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2019
Call Number658.45 CAH k
Kolasi204 hlm.; 15x23 cm.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman199
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali