Komunikasi Bisnis Untuk Mahasiswa dan Kalangan Umum
Abstraksi
Buku ini hadir sebagai penunjang pembelajaran di perguruan tinggi. Buku ini diharapkan bermanfaat bagi praktisi ekonomi dan bisnis. Materi yang tersusun dalam buku ini juga telah disesuaikan dengan kompetensi pembelajaran terkini. Buku ini disajikan dalam sembilan bab, yakni Bab 1 Dasar Komunikasi Bisnis; Bab 2 Memahami Komunikasi Antarpribadi; Bab 3 Komunikasi dalam Berorganisasi; Bab 4 Komunikasi Bisnis Lintas Budaya; Bab 5 Perencanaan Pesan-pesan Bisnis; Bab 6 Komunikasi Bisnis Melalui Tulisan; Bab 7 Komunikasi Bisnis Terkait Pekerjaan; Bab 8 Komunikasi Bisnis Melalui Laporan; serta Bab 9 Komunikasi Bisnis dan Teknologi.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM, lulus tahun 2020, an. Dhany Dwi Yudhaningrum (PS. MIK), buku diterima tanggal 16-07-2020, sebanyak 1 eksemplar