Buku

Komunikasi Persuasi Politik

Abstraksi
Komunikasi Persuasi Politik merupakan salah satu buku referensi yang memiliki nilai yang penting dan bermakna bagi Institusi Perguruan Tinggi yang memiliki bidang kajian Ilmu Komunikasi atau Ilmu Sosial Politik. Buku ini ditulis untuk mengimplementasikan pendekatan sosiopsikologi dalam kehidupan sosial masyarakat. Hal tersebut memerlukan sebuah teori persuasi kognitif untuk menjembatani pemrosesan informasi dari media, institusi, indiidu sebagai pihak eksternal kepada individu, kelompok atau masyarakat yang berada sebagai pihak internal. Penulisan buku ini dilakukan secara hierakis mulai dari filosofi, pendekatan, makro teori, middle teori, mikro teori hingga pengimplementasiannya dalam kehidupan bernegara. Dalam buku ini, teori komunikasi massa yang dibahas adalag teori Spiral of Silence, teori Agenda Setting, teori Uses and Gratification.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM, lulus tahun 2020, an. Adilia Asriningati (PS. MIK), buku diterima tanggal 29-06-2020, sebanyak 1 eksemplar

ISBN978-623-01-0051-2
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000020668 14-10993-1 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 A. Rahman HI Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI-POLITIK
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI
2 KOMUNIKASI PERSUASI
3 POLITIK
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
Penerbit Penerbit Andi
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2019
Call Number307.320 RAH k
Kolasix+294 hlm.; 16x23 cm; illuss.
Edisi1
BibliografiAda
Halaman269
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali