Buku

Etika Penyiaran Indonesia

Abstraksi
Etika penyiaran bisa diartikan sebagai ilmu mengenai norma tentang baik dan buruk dalam kegiatan pemancarluasan siaran melalui media radio ataupun televisi atau media lainnya untuk diterima secara serentak oleh masyarakat melalui perangkat penerima siaran. Banyaknya program penyiaran yang dikeluhkan masyarakat dan juga mendapat teguran KPI membuktikan jika kelayakan isi siaran di Indonesia sebenarnya masih relative rendah. KPI merupakan wujud peran serta masyarakat berfungsi mewadahi aspirasi serta mewakili kepentingan masyarakat akan penyiaran harus mengembangkan program-program diamanatkan Undang-undang Nomor 32 Pasal 3: “Penyiaran diselengarakan dengan tujuan untuk memperkukuh integrasi nasional, terbinanya watak dan jati diri bangsa yang beriman dan bertakwa, mencerdaskan kehidupan bangsa, memajukan kesejahteraan umum, dalam rangka membangun masyarakat yang mandiri, demokratis, adil dan sejahtera, serta menumbuhkan industri penyiaran Indonesia”.(RG,2008).//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM, lulus tahun 2020, an. 1) Diah Wulandari; 2) Ubaidillah Arsy'ari; 3) Feryan Reza Tamario; 4) Indana Zulfa Faza; 5) Naufal Al Hakim; sebanyak 5 eksemplar
ISBN978-623-228-196-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000020691 14-11009-1 C Ada
2 0000020692 14-11009-2 C Dipinjam
3 0000020693 14-11009-3 C Ada
4 0000020694 14-11009-4 C Ada
5 0000020695 14-11009-5 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Gan Gan Giantika Penulis
2 Iin Soraya Penulis
3 Mareta Puri Rahastine Penulis
No Subyek
1 PENYIARAN-ETIKA KOMUNIKASI
No Kata Kunci
1 ETIKA
2 ETIKA PENYIARAN
3 PENYIARAN
4 PENYIARAN INDONESIA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGraha Ilmu
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2019
Call Number384.50175 GAN e
Kolasiviii+74 hlm.; 17x24 cm.; Cet. 1
Edisi1
BibliografiAda
Halaman67
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks5
Kembali