Buku

Manajemen Media Massa

Abstraksi

Buku ini membahas tentang manajemen, organisasi dan administrasi , Peran Manajemen Media, Klasifikasi Media, Produksi Jasa Siaran, Media Penerbitan dan Media Publikasi, Manajemen Media Massa Cetak, Media Massa Optik yang Non-Komersial, Manajemen Media Massa Elektronik, Pendekatan Tata Kerja Manajemen Media Massa, Mekanisme Proses dalam Manajemen Media Massa, Sistem Integrasi Antar Unit Kerja, Sistem Pembelanjaan dalam Mengelola Media Masaa, Teleprinting dan Teleconference, Analisis Kinerja manajemen Media Massa,...//Yeni

Seri
Catatan

Buku ini merupakan diktat bahan ajar mata kuliah ilmu komunikasi

Buku ini telah dilakukan penyiangan sejak Oktober 2021

ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000003820 9-4991-3 F.2 Ada
2 0000003821 9-4991-4 F.2 Ada
3 0000003822 9-4991-5 F.2 Ada
No Pengarang Jabatan
1 Willy A Karamoy Pengarang
No Subyek
1 MANAJEMEN - MEDIA MASSA
No Kata Kunci
-- data tidak ditemukan --
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitUniversitas Kristen Indonesia
Kota TerbitJakarta
Tahun2000
Call Number658.45 KAR m
Kolasi44 hlm.; 21x29 Cm.; ilus.
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks3
Kembali