Buku

Kecerdasan Buatan untuk Pemasaran Artificial Intelligence for Marketing

Abstraksi

Penulis buku ini, Jim Sterne, adalah ahli yang telah mendapat pengakuan dunia. Ia mendedikasikan diri untuk memperlihatkan pada pemasar bagaimana cara menggunakan data. Dalam buku panduan yang sangat berguna ini, ia membantu kita memahami konsep-konsep canggih dalam bidang ilmu komputer dengan mudah. Melalui penjelasannya yang sangat ilustratif dan khusus ditulis untuk diterapkan pada bidang pemasaran, ia membawa Anda ke dalam solusi-solusi terbaru bagi ekonometri, analisis web, media sosial, dan optimisasi mesin pencari—lengkap dengan studi kasus yang langka dari sejumlah perusahaan yang saat ini beroperasi dengan keunggulan kompetitif untuk masa depan. Buku ini mengubah permainan bagi Anda, dengan memungkinkan Anda untuk: 1) Memperoleh pemahaman praktis mengenai bagaimana Kecerdasan Buatan dan Pembelajaran Mesin dapat memaksimalkan hasil dari usaha-usaha untuk menarik, memengaruhi, dan mempertahankan pelanggan; 2) Menjembatani jurang antara pemasar dan ilmuwan data dengan cara yang memudahkan dan mendorong kolaborasi produktif; 3) Menempatkan organisasi Anda untuk secara terus-menerus mempelajari mengenai pelanggan dan pembeli potensialnya, serta menggunakan pengetahuan tersebut untuk melayani mereka dengan lebih baik. //ir

Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2020 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-04-7929-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000021127 14-11144-1 A Ada
2 0000021128 14-11144-2 A Ada
No Pengarang Jabatan
1 Jim Sterne Penulis
No Subyek
1 KECERDASAN BUATAN (INTERNET, MEDIA SOSIAL) - PEMASARAN
No Kata Kunci
1 MARKETING
2 ARTIFICIAL INTELLIGENCE
3 ARTIFICIAL INTELLIGENCE FOR MARKETING
4 INTELLIGENCE
5 KECERDASAN BUATAN
6 PEMASARAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitElex Media Komputindo
Kota TerbitJakarta
Tahun2018
Call Number004.678 658 81 STE k
Kolasixv+424 hlm.; 15x23 cm.; illus.
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali