Buku

Buku Riset Public Relations

Abstraksi

Riset merupakan penyelidikan (penelitian) mengenai suatu hal yang dilakukan secara sistematis, teoretis, dan ilmiah guna mendapatkan fakta baru dalam bidang ilmu pengetahuan. Riset atau penelitian digunakan sebagai cara untuk menemukan, mengembangkan, dan menguji kebenaran suatu ilmu pengetahuan dengan memanfaatkan metode penelitian. Metode penelitian terbagi menjadi dua klasifikasi. “BUKU RISET PUBLIC RELATIONS” berisi pemaparan mengenai dua metode penelitian public relations, yaitu dengan pendekatan kualitatif dan kuantitatif. Kelebihan buku ini adalah kedua pendekatan tersebut dijelaskan dalam  uraian teoritik maupun dalam ranah praktiknya sebagaimana dapat dilihat dari contoh-contoh laporan penelitian mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ). Buku ini selanjutnya diharapkan dapat memberikan gambaran umum penelitian di bidang public relations. //ir

Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2020 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-401-564-0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000021283 15-11214-1 E Ada
2 0000021284 15-11214-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Sa'diyah El Adawiyah Penulis
No Subyek
1 HUMAS-PENELITIAN KOMUNIKASI
No Kata Kunci
1 BUKU RISET
2 BUKU RISET PUBLIC RELATIONS
3 PUBLIC RELATIONS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitDeepublish
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2016
Call Number659.207 2 SA' b
Kolasivi+203 hlm.; 14x20 cm.
EdisiPertama, Cetakan ke 2
BibliografiAda
Halaman201
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali