Buku

Membangun Kepuasan & Kinerja Pegawai Negeri Sipil

Abstraksi

Banyak ahli yang mencoba menguraikan sebab-sebab mengapa PNS mempunyai kinerja yang kurang baik. Rata-rata dari pendapat para ahli mengarah pada teori kebutuhan dari Maslow, yang menyimpulkan bahwa seseorang akan melakukan atau tidak melakukan sesuatu sangat tergantung pada kebutuhan (need), apabila seseorang merasa butuh dan dapat terpenuhi kebutuhannya dengan melakukan suatu aktivitas, maka akan melakukan aktivitas tersebut dengan mengerahkan seluruh potensi yang dimilikinya. Namun apabila suatu aktivitas tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kehidupannya, maka cenderung untuk tidak dilakukan. Apabila teori tersebut diterapkan pada PNS, sedikit banyak akan dapat menjawab mengapa kinerja PNS kurang baik. Pada buku ini penulis berupaya untuk membahas tuntas mengenai upaya upaya dalam rangka membangun kepuasan dan loyalitas pegawai melalui hasil temuan dari penelitian penulis sendiri pada tahun 2016. Buku ini sangat dianjurkan untuk dimiliki oleh para pelaku bisnis, pegawai pemerintahan, para akademisi seperti dosen MSDM, mahasiswa jurusan manajemen (S1, S2, dan S3) sebagai rujukan untuk penulisan skripsi, tesis, dan disertasi, serta siapa saja yang tertarik pada pengelolaan sumber daya manusia. //ir

Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2020 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-475-005-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000021301 15-11222-1 E Ada
2 0000021302 15-11222-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Kiki Farida Ferine Penulis
2 Hendri Sembiring Penulis
No Subyek
1 KINERJA PNS
No Kata Kunci
1 KEPUASAN
2 KINERJA
3 MEMBANGUN KEPUASAN
4 PEGAWAI NEGERI SIPIL
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitDeepublish
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2018
Call Number658.306 SEM m
Kolasiviii+138 hlm.; 17.5x25 cm.; illus.
EdisiPertama, Cetakan ke 1
BibliografiAda
Halaman114
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali