Public Relations (PR) terus
menjadi sebuah praktik yang “kontemporer” dalam semua hal: temuan penelitian
baru, metode komunikasi baru, teknik komunikasi media sosial baru, dan studi
kasus yang terus berubah. PR karenanya harus terus mempertahankan alirannya
saat ini. Buku ini terdiri dari delapanbelas bab yang terbagi menjadi empat bagian.
Bagian pertama tentang Evolusi,
terdiri dari dua babyaiti Mendefinisikan Public Relations dan Sejarah
Perkembangan Public Relations. Bagian
Kedua tentang Persiapan/Proses, terdiri dari enam bab yaitu komunikasi,
opini public, manajemen, etika, hokum, dan penelitian. Bagian ketiga tentang Publik terdiri dari enam bab yaitu, media,
media social, hubungan pegawai, hubungan pemerintahan, hubungan komunitas,
hubungan konsumen internasional. Bagian
keempat tentang Eksekusi terdiri dari empat bab yaitu, penulisan PR,
komunikasi pemasaran terintegrasi, manajemen krisis, dan merencanakan
karier.//ir