Buku

Praktik Public Relations Edisi 12

Abstraksi

Public Relations (PR) terus menjadi sebuah praktik yang “kontemporer” dalam semua hal: temuan penelitian baru, metode komunikasi baru, teknik komunikasi media sosial baru, dan studi kasus yang terus berubah. PR karenanya harus terus mempertahankan alirannya saat ini. Buku ini terdiri dari delapanbelas bab yang terbagi menjadi empat bagian. Bagian pertama tentang Evolusi, terdiri dari dua babyaiti Mendefinisikan Public Relations dan Sejarah Perkembangan Public Relations. Bagian Kedua tentang Persiapan/Proses, terdiri dari enam bab yaitu komunikasi, opini public, manajemen, etika, hokum, dan penelitian. Bagian ketiga tentang Publik terdiri dari enam bab yaitu, media, media social, hubungan pegawai, hubungan pemerintahan, hubungan komunitas, hubungan konsumen internasional. Bagian keempat tentang Eksekusi terdiri dari empat bab yaitu, penulisan PR, komunikasi pemasaran terintegrasi, manajemen krisis, dan merencanakan karier.//ir

Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2020 sebanyak dua eksemplar.
Buku pembelian tahun anggaran 2022 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-434-329-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000021313 15-11228-1 E Ada
2 0000021314 15-11228-2 E Ada
3 0000021898 15-11228-3 E Ada
4 0000021899 15-11228-4 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Fraser P. Seitel Penulis
No Subyek
1 PUBLIC RELATIONS
No Kata Kunci
1 PRAKTIC PUBLIC RELATIONS EDISI 12
2 PRAKTIK PUBLIC RELATIONS
3 PUBLIC RELATIONS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
Penerbit Erlangga
Kota TerbitJakarta
Tahun2016
Call Number659.2 SEI p
Kolasixxiii+408 hlm.; 21x28 cm.; illus.
EdisiKe 12
BibliografiAda
Halaman390
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali