Buku

Political Personal Branding: Strategi Jitu Menang Kampanye di Era Digital

Abstraksi

Personal Branding Merupakan sebuah pencitraan pribadi yang mewakili serangkaian keahlian suatu ide cemerlang, sebuah sistem kepercayaan dan persamaan nilai yang dianggap menarik oleh orang lain. Personal Branding adalah segala sesuatu yang ada pada diri anda yang membedakan dan menjual, seperti pesan anda, pembawaan diri dan taktik pemasaran. Terutama pada ruang lingkup politik. Buku Political Personal Branding ini ditulis sebagai bentuk kepedulian penulis pada ragam kampanye politik di Indonesia yang cenderung menghambur-hamburkan uang dengan sasaran yang kurang pas. Buku ini dilengkapi dengan analisa dan strategi untuk menjalankan kampanye dengan orientasi penguatan personal branding. Dengan pengalaman selama hampir 20 tahun di bidang komunikasi, penulis menjadikan buku ini agar bisa menjadi acuan bagi politikus dan partai politik yang ingin berkampanye dengan biaya hingga 75% lebih efisien dari biaya yang selama ini lazim dikeluarkan. Waktunya berkampanye di era digital secara efektif. //ir

Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2020 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-7829-44-2
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000021315 15-11229-1 C Ada
2 0000021316 15-11229-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Silih Agung Wasesa Penulis
No Subyek
1 KAMPANYE POLITIK
No Kata Kunci
1 ERA DIGITAL
2 MENANG KAMPANYE
3 PERSONAL BRANDING
4 POLITICAL
5 POLITICAL PERSONAL BRANDING
6 STRATEGI JITU
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitExpose
Kota TerbitJakarta
Tahun2018
Call Number324.9 SIL p
Kolasixxviii+224 hlm.; 14x21 cm.; illus.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman220
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali