Buku

Komunikasi Organisasi

Abstraksi

Komunikasi organisasi adalah bidang studi yang memiliki sejarah, tren, dan metodologi penelitian yang unik. Ketika memilih buku teks komunikasi organisasi yang baik, hal yang harus dipertimbangkan adalah menemukan buku yang kuat secara teori, terkini (up-to-date), dan relevan bagi para pembelajar, dan buku ini dipastikan mampu memenuhi kebutuhan itu dengan sejumlah alasan. Pertama, buku ini membahas teori komunikasi organisasi secara lengkap, mulai dari teori-teori klasik yang menjadi fondasi bagi komunikasi organisasi hingga teori-teori modern masa kini. Penulis buku ini percaya bahwa landasan teori yang kuat penting untuk setiap orang yang mempelajari komunikasi organisasi. Kedua, buku ini berisi informasi tentang sejarah suatu konsep yang ada dalam komunikasi organisasi dilanjutkan dengan menunjukkan ide-ide baru disertai perkembangan penelitian terkini. Terakhir, buku ini relevan bagi para siswa karena menunjukkan pengetahuan yang akan berdampak pada kehidupan mereka saat ini dan di masa depan. Untuk alasan ini, berbagai studi kasus konkret digunakan untuk membantu melihat bagaimana pengetahuan yang terkandung dalam buku ini benar-benar diterapkan dalam lingkungan kerja yang sebenarnya. //ir

Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2020 sebanyak dua eksemplar
Sumbangan alumni STMM lulus tahun 2021 an. 1) Handhika Forma Rakasiwi (PS. Manarita); 2) Naomy Putri Danarti (PS. MIK); 3) Shafa Giyan (PS. MIK); 4) Dian Nur Afnita; 5) Deity Agnescya (PS. MIK); 6) Grecea Elisabet Siahaan (PS. MIK) buku diterima tanggal 09-03-2021; 29-04-2021; 04-05-2021; 06-05-2021; 20-07-2021; 20-07-2021, sebanyak 6 eksemplar
ISBN978-623-218-349-0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000021375 15-11248-1 C Ada
2 0000021376 15-11248-2 C Ada
3 0000021583 15-11248-3 C Ada
4 0000021584 15-11248-4 C Ada
5 0000021585 15-11248-5 C Ada
6 0000021586 15-11248-6 C Ada
7 0000021587 15-11248-7 C Ada
8 0000021588 15-11248-8 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Morissan Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI ORGANISASI
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI
2 KOMUNIKASI ORGANISASI
3 ORGANISASI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPrenadamedia Group
Kota TerbitJakarta
Tahun2020
Call Number380.06 MOR k
Kolasix+170 hlm.; 14x20.5 cm.
EdisiPertama, Cetakan ke 1
BibliografiAda
Halaman161
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks8
Kembali