Buku

Personal Branding Code

Abstraksi

Personal branding sering kali salah diidentikkan dengan pencitraan yang berkonotasi negatif. Kenyataannya, siapa pun kita: pejabat, politikus, guru, pembicara, atau ibu rumah tangga, pasti melakukan personal branding. Memakai baju batik saat pergi kondangan, tersenyum pada orang yang baru kita kenal, atau mengucapkan salam jika bertamu ke rumah orang, sesungguhnya juga merupakan bagian dari personal branding. Namun, personal branding bukan pura-pura menjadi baik, tetapi merupakan upaya membangun reputasi positif dengan menggali potensi diri dan kreativitas. Melalui buku ini, penulis menjabarkan caranya dengan formula Circle-P yang dirumuskannya berdasarkan pengalaman 21 tahun menjadi konsultan branding produk ternama dan para tokoh, termasuk di antaranya Mantan Presiden RI dan Ibu Negara. Dengan menerapkannya, Anda tak hanya memetik manfaatnya bagi diri sendiri, tetapi juga bagi orang-orang di sekitar Anda. //ir

Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2020 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-385-486-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000021393 15-11258-1 E Ada
2 0000021394 15-11258-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Silih Agung Wasesa Penulis
No Subyek
1 PERSONAL BRAND
No Kata Kunci
1 CODE
2 PERSONAL BRANDING
3 PERSONAL BRANDING CODE
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitNoura
Kota TerbitJakarta
Tahun2018
Call Number658.827 SIL p
Kolasix+267 hlm.; 14x20 cm.; illus.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali