Buku

Business Plan

Abstraksi

Buku ini bertujuan memberikan pedoman praktis bagaimana menyusun suatu rencana bisnis khususnya rencana bisnis yang baru akan dimulai. Dengan membaca buku ini dapat diketahui dan dipahami dengan sederhana bagaimana logika dan alur berpikir ketika seorang wirausahawan baru harus menetapkan rencana bisnisnya. Dengan adanya rencana diharapkan segala kemajuan atau kekurangan di bisnis baru yang dijalankan dapat segera diketahui sehingga tindakan koreksi atau perbaikan akan segera dilakukan. Rencana bisnis yang terdokumentasi dan terstruktur dengan baik, dapat menjadi media komunikasi dengan calon mitra bisnis. Materi-materi dalam buku ini mencakup antara lain: bagaimana memunculkan gagasan bisnis, bagaimana memperkirakan prospek atau potensi pasar, bagaimana merumuskan konsep produk, bagaimana mengoperasikan atau memproduksi produk, bagaimana menentukan lokasi dan tempat bisnis, serta bagaimana merumuskan strategibaik untuk jangka pendek maupun untuk jangka panjang. Buku ini diharapkan turut melengkapi khazanah pengetahuan praktis yang diperlukan oleh para wirausahawan baru. //ir

Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2020 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-979-692-705-0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000021419 15-11271-1 E Ada
2 0000021420 15-11271-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Fitri Rahmawati Penulis
2 Risris Rismayani Penulis
3 Yudi Pramudiana Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN BISNIS
2 RENCANA BISNIS
No Kata Kunci
1 BUSINESS PLAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitRemaja Rosdakarya
Kota TerbitBandung
Tahun2017
Call Number658.11 YUD b
Kolasiix+205 hlm.; 15.5x24 cm.; illus.
EdisiCetakan Kedua
BibliografiAda
Halaman135
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali