Buku

Manajemen dan Etika Perkantoran Praktik Pelayanan Prima

Abstraksi

Pelayanan prima dalam buku ini diulas sistematis dari teori sampai praktik, latihan praktis dan contoh video penerapannya (tautan video tersedia di dalam buku) secara professional di kantor. Materi-materi yang dibahas dalam buku ini mencakup: Konsep Pelayanan Prima, Etika Kantor, Komunikasi Efektif, Penampilan Diri, Layanan Tamu-Telepon, Tata Ruang, Surat-Arsip, Customer Care, SOP, Manajemen Layanan Prima, serta bonus video praktik pelayanan prima. Walaupun ada contoh praktik bertema pendidikan sesuai latarbelakang penulis, tetapi masih bisa diterapkan dalam layanan prima perkantoran secara umum maupun bisnis. Buku ini layak menjadi referensi mata kuliah pelayanan prima serta rujukan dalam mengelola layanan prima di kantor ataupun organisasi. //ir

Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2020 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-445-278-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000021427 15-11275-1 E Ada
2 0000021428 15-11275-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Raden Bambang Sumarsono Penulis
2 Wildan Zulkarnain Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN PERKANTORAN
No Kata Kunci
1 ETIKA
2 ETIKA PERKANTORAN
3 MANAJEMEN
4 PELAYANAN PRIMA
5 PERKANTORAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitRemaja Rosdakarya
Kota TerbitBandung
Tahun2018
Call Number651.3 WIL m
Kolasiviii+316 hlm.; 17.5x25 cm.; illus.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman271
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali