Buku

Digital Branding Teori dan Praktik

Abstraksi

Tidak ada yang abadi di dunia ini. Segala sesuatu bergerak tanpa dapat diramalkan pasti. Perubahan pun terjadi pada berbagai sistem. Salah satunya, sistem pemasaran. Perubahan teknologi sistem pamasaran dari media konvensional ke media digital, semakin mendekatkan suatu brand (Jenama) kepada masyarakat sehingga memudahkan interaksi di antara keduanya. Kegiatan komunikasi pemasaran membagikan informasi tentang suatu brand (Jenama) kepada masyarakat melalui situs web perusahaan dan media sosial, seperti Facebook, Insagram, dan Youtube. Buku ini memaparkan berbagai hal mengenai branding (Penjenamaan) pada era digital. di antaranya: bagaimana branding (Penjenamaan) dikalukan oleh para pelaku komunikasi pemasaran; bagaimana brand (Jenama) disesuaikan dengan budaya konsumen dan gaya hidup digital; jenis publik pada era digital; prilaku konsumen pada era digital; riset dalam digital branding (Penjenamaan digital); membangun brand wareness (kesadaran jenama); branding strategy (srategi penjenamaan); meningkatkan brand image (citra jenama) dan brand trust (kepercayaan jenama). //ir

Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2020 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-7973-85-5
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000021441 15-11282-1 E Ada
2 0000021442 15-11282-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Ulani Yunus Penulis
No Subyek
1 BRAND MANAGEMENT
No Kata Kunci
1 DIGITAL BRANDING
2 DIGITAL BRANDING TEORI DAN PRAKTIK
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitSimbiosa Rekatama Media
Kota TerbitBandung
Tahun2019
Call Number658.827 ULA d
Kolasix+250 hlm.; 17.5x25 cm.; illus.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman229
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali