Tidak ada yang abadi di
dunia ini. Segala sesuatu bergerak tanpa dapat diramalkan pasti. Perubahan pun
terjadi pada berbagai sistem. Salah satunya, sistem pemasaran. Perubahan
teknologi sistem pamasaran dari media konvensional ke media digital, semakin
mendekatkan suatu brand (Jenama) kepada masyarakat sehingga memudahkan interaksi
di antara keduanya. Kegiatan komunikasi pemasaran membagikan informasi tentang
suatu brand (Jenama) kepada masyarakat melalui situs web perusahaan dan media
sosial, seperti Facebook, Insagram, dan Youtube. Buku ini memaparkan berbagai
hal mengenai branding (Penjenamaan) pada era digital. di antaranya: bagaimana
branding (Penjenamaan) dikalukan oleh para pelaku komunikasi pemasaran;
bagaimana brand (Jenama) disesuaikan dengan budaya konsumen dan gaya hidup
digital; jenis publik pada era digital; prilaku konsumen pada era digital;
riset dalam digital branding (Penjenamaan digital); membangun brand wareness
(kesadaran jenama); branding strategy (srategi penjenamaan); meningkatkan brand
image (citra jenama) dan brand trust (kepercayaan jenama). //ir