Buku

Public Relations in The Era of Artificial Intellegence Bagaimana Big Data dan Al Merevolusi Dunia PR

Abstraksi

Bagi praktisi dan profesional Public Relations (PR), disrupsi digital bukanlah ancaman, melainkan peluang. Mengapa? Berdasarkan riset yang telah dilakukanoleh Perhumas Indonesia dan Forum Humas BUMN, ternyata keberadaan teknologi big data dan artificial intelligence (Al) justru dapat mempermudah pekerjaan PR. Menyongsong era Revolusi Industri 4.0 dgn Society 5.0, praktisi serta profesional PR harus optimis dapat melaksanakan berbagai program kehumasannya secara maksimal. Pada era baru ini, praktisi dan profesional PR dituntut untuk selalu belajar hal baru. Praktisi dan profesional PR perlu membangun kompetensi baru serta memahami berbagai perangkat baru yang bisa menunjang pekerjaannya. Buku ini membahas tuntas bagaimana big data dan artificial intelligence (Al) dapat merevolusi dunia PR. Karena itu, buku ini wajib dimiliki tidak hanya oleh para praktisi dan profesional PR, tetapi juga akademisi PR agar dapat memaksimalkan perannya pada masa depan. //ir

Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2020 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-7973-78-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000021445 15-11284-1 E Ada
2 0000021446 15-11284-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Nurlaela Arief Penulis
No Subyek
1 PUBLIC RELATIONS
No Kata Kunci
1 BIG DATA
2 MEREVOLUSI DUNIA PR
3 PUBLIC RELATIONS
4 THE ERA OF ARTIFICIAL INTELLIGENCE
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitSimbiosa Rekatama Media
Kota TerbitBandung
Tahun2019
Call Number659.2 NUR p
Kolasixxx+150 hlm.; 17.5x25 cm.; illus.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman145
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali