Buku

Komunikasi Krisis

Abstraksi
Bila kita mendengar kata “krisis” tentunya kita selalu dihadapkan dengan sesuatu yang negatif. Namun, Krisis sendiri bisa membawa suatu perusahaan bergerak ke arah yang lebih positif atau negatif tergantung bagaimana perusahaan itu mampu menanggulanginya. Buku ini ditulis dengan tujuan memberikan gambaran terkini mengenai tantangan yang dihadapi oleh sebuah organisasi, perusahaan, atau Lembaga dalam menghadapi sebuah krisis. Krisis dalam organisasi diartikan sebagai sebuah situasi “tidak biasa” yang dihadapi organisasi yang berpotensi memberikan pengaruh signifikan terhadap rutinitas, kinerja, dan bahkan keberlangsungan organisasi itu sendiri. Buku ini menawarkan pendekatan teoritis dan juga praktis bagi para akademisi maupun praktisi pada saat menghadapi krisis. Sebagai sebuah nilai kekhususan, penulis buku ini memfokuskan pembahasannya kepada unsur-unsur komunikasi yang ada pada isu-isu krisis.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tanhun Anggaran 2020, buku diterima tanggal 17-12-2020, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-602-401-958-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000021618 14-11018-1 C Ada
2 0000021619 14-11018-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Ayub Ilfandy Imran Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI
2 KOMUNIKASI KRISIS
3 KRISIS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitDeepublish
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2017
Call Number302.2 AYU k
Kolasixii+171 hlm.; 14x20 cm.; illuss.; Cet. 1
Edisi1
BibliografiAda
Halaman170
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali