Buku

Public Relations: Talents of PR

Abstraksi
Public Relations (PR) bertindak sebagai jembatan antara perusahaan dengan publiknya. Hal ini dilakukan agar citra positif perusahaan selalu terjaga. Seorang PR harus memiliki kemampuan berkomunikasi secara lisan maupun tulisan serta dapat berbicara di depan umum dengan baik. Di dalam PR (Humas) terdapat perencanaan, pengorganisasian, aksi dan evaluasi. Artinya PR haruslah terencana dengan baik, dirumuskan tujuannya, serta ditentukan tingkat keberhasilannya. Banyak keterampilan yang harus dimiliki seorang PR. Buku ini akan memberikan banyak gambaran mengenai teori PR. Terdapat paparan konsep hingga keterampilan-keterampilan yang harus dimiliki oleh seorang PR. Buku ini akan menunjukkan cara menjadi seorang PR yang baik serta cara mengembangkan potensi untuk menjadi seorang PR. Adapun materi yang dibahas dalam buku ini meliputi: Sejarah dan Perkembangan Public Relations; Ruang Lingkup Public Relations; Kebutuhan Public Relations; Tugas Public Relations; Komunikasi dalam Public Relations; Hubungan Opini Publik dengan Public Relations; Master of Ceremony (MC); PR Writing (Penulisan dalam Public Relations); Menulis Pidato; Demam Panggung; Program, Penelitian, Strategi, dan Evaluasi Public Relations; Peran Public Relations dalam Organisasi Sosial; Manajemen Public Relations di Lembaga Pendidikan.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2020, buku diterima tanggal 17-12-2020, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-602-1232-51-4
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000021674 14-11029-1 E Ada
2 0000021675 14-11029-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Bambang Suratman Penulis
2 Siti Sri Wulandari Penulis
No Subyek
1 PUBLIC RELATIONS
No Kata Kunci
1 PR
2 PUBLIC RELATIONS
3 TALENTS
4 TALENTS OF PR
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitSalemba Humanika
Kota TerbitJakarta
Tahun2017
Call Number659.2 BAM p
Kolasix+110 hlm.; 15x23 cm.; illuss
Edisi-
BibliografiAda
HalamanD-1
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali