Buku

Community Relations: Konsep dan Aplikasinya

Abstraksi
Konsep tanggung jawab sosial korporat melahirkan tantanganbagi para praktisi public relations di tanah air. Melalui konsep ini, citra atau reputasi organisasi harus diikhtiarkan agar tetap terjaga. Melalui kegiatan community relations, organisasi bisnis dituntut untuk memainkan peran mengatasi permasalahan sosial yang dialami satu komunitas. Tak mengherankan bila kini banyak organisasi bisnis yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan pengembangan masyarakat atau mendorong tumbuhnya semangat kewirausahaan di kalangan komunitas tempat organisasi tersebut berada. Buku ini membahas tentang cara menjalin hubungan dengan komunitas dikaitkan dengan pelaksanaan konsep tanggung jawab sosial korporat. Pembahasannya tentu saja tidak lepas dari konteks public relations. Selain itu dibahas juga aspek-aspek manajemen community relations yang disertai beberapa contoh praktis. Karena itu, buku ini bukan saja penting bagi mahasiswa yang mempelajari public relations, para praktisi public relations, konsultan public relations, pejabat public relations, tetapi juga para staf perusahaan yang berhubungan dengan masyarakat sekitarnya.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2020, buku diterima tanggal 17-12-2020, sebanyak 2 eksemplar
ISBN979-3782-07-2
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000021682 14-11033-1 E Ada
2 0000021683 14-11033-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Yosal Iriantara Penulis
No Subyek
1 COMMUNITY RELATIONS
No Kata Kunci
1 APLIKASI
2 COMMUNITY
3 COMMUNITY RELATIONS
4 KONSEP
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitSimbiosa Rekatama Media
Kota TerbitBandung
Tahun2013
Call Number659.2307 YOS c
Kolasixii+196 hlm.; 15,5x24 cm.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman189
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali