Buku

Handbook of Public Relations Pengantar Komprehensif

Abstraksi
Buku ini menjelaskan semua hal yang “wajib” dan perlu diketahui oleh insan Public Relations (PR). Semua yang diuraikan disini merupakan pengetahuan dasar bagi calon dan pejabat PR, baik yang bersifat teoritis maupun praktis. Dengan mengetahui dan memahaminya, diharapkan akan lahir insan-insan PR yang professional yang dapat mengembangkan citra dan reputasi lembaga, perusahaan, dan organisasinya. Buku ini terdiri dari 13 Bab, mulai dari Pengertian dan Definisi PR, Evolusi dan Sejarah PR, Identitas, Citra dan Reputasi Perusahaan, PR sebagai Ilmu dan PR sebagai Profesi, Hubungan Internal dan Eksternal PR, Publik-publik dalam PR, Media PR, Penulisan PR, Proses dan Aspek Manajemen PR, Spesialisasi dan Praktik PR, Metode PR, PR dan Manajemen Krisis sampai Penelitian PR. Buku ini wajib dijadikan buku pegangan para mahasiswa, dosen dan praktisi Public Relation, baik di lembaga pemerintahan, swasta, maupun organisasi profit dan nonprofit.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2020, buku diterima tanggal 17-12-2020, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-979-3782-78-2
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000021684 14-11034-1 E Ada
2 0000021685 14-11034-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Elvinaro Ardianto Penulis
No Subyek
1 HANDBOOK OF PUBLIC RELATIONS
No Kata Kunci
1 HANDBOOK
2 KONPREHENSIF
3 PENGANTAR KONPREHENSIF
4 PUBLIC RELATIONS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisReferensi
PenerbitSimbiosa Rekatama Media
Kota TerbitBandung
Tahun2018
Call Number659.203 ELV h
Kolasix+374 hlm.; 15,5x24 cm.; Cet. 5
Edisi-
BibliografiAda
Halaman365
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali