Buku

Metodologi Penelitian untuk Public Relations: Kuantitatif dan Kualitatif

Abstraksi
Mengacu pada pentingnya pembahasan penelitian PR dan belum begitu banyaknya buku yang membahas secara khusus tentang penelitian PR dalam Bahasa Indonesia, maka penulis tergerak untuk menulis sebuah buku uyang berjudul Metode Penelitian untuk Public Relations: Kuantitatif dan Kualitatif. Buku ini terdiri dari delapan bab. Bab 1 Pendahuluan, mengupas tentang pengertian penelitian; latar belakang atau konteks penelitian; perumusan masalah penelitian atau fokus penelitian; identifikasi masalah atau pertanyaan penelitian; kegunaan penelitian; judul penelitian; kerangka pemikiran; premis dan hipotesis, Bab 2 Teori dan Tinjauan Pustaka. Bab 3 Metode Penelitian untuk Public Relations, Bab 4 Teori PR, Bab 5 Metode dan Instrumen Pengumpulan Data Kuantitatif dan Kualitatif, Bab 6 Uji Validitas dan Reliabilitas Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif, Bab 7 Analisis Data Hasil Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif, serta Bab 8 Analisis Statistika. Melalui paparan buku ini, penulis ingin berbagi informasi dengan para insan PR dan insan komunikasi yang menggandrungi penelitian atau sekedar untuk menyelesaikan studinya.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2020, buku diterima tanggal 17-12-2020, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-979-3782-64-5
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000021686 14-11035-1 E Ada
2 0000021687 14-11035-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Elvinaro Ardianto Penulis
No Subyek
1 PUBLIC RELATIONS-METODOLOGI PENELITIAN
No Kata Kunci
1 KUALITATIF
2 KUANTITATIF
3 METODOLOGI PENELITIAN
4 PENELITIAN
5 PUBLIC RELATIONS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitSimbiosa Rekatama Media
Kota TerbitBandung
Tahun2019
Call Number659.207 2 ELV m
Kolasixvi+304 hlm.; 15,5x24 cm.; Cet. 5
Edisi-
BibliografiAda
Halaman295
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali