Buku

Komunikasi Pariwisata, Media, dan Budaya

Abstraksi
Industri pariwisata merupakan primadona sumber devisa di beberapa negara tujuan wisata, termasuk Indonesia. Bidang yang dijuluki “the economic success story of twentieth century” ini tak sekedar menawarkan pengalaman berkesan bagi para wisatawan, tetapi juga memperluas peluang kerja yang mendorong revitalisasi perekonomian lokal. Meskipun demikian, keberlanjutan pengembangan industri pariwisata di masa depan dihadapkan pada beragam tantangan yang kian dinamis dari hari ke hari. Demi menyikapi hal tersebut, ilmu komunikasi dapat berkontribusi melalui kajian beragam isu seputar kepariwisataan. Melalui komunikasi pemasaran, promosi, keterlibatan media, layanan informasi, pengemasan produk dan jasa wisata, kesadaran pelestarian lingkungan, dan aspek-aspek lainnya. Buku ini hadir sebagai salah satu bentuk kontribusi para akademisi Ilmu Komunikasi bagi dunia pariwisata terkait isu-isu tersebut. Bahan tulisan didapat dari kajian dan hasil penelitian yang diharapkan dapat bermanfaat bagi keberlanjutan usaha pengembangan pariwisata di Indonesia.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2020, buku diterima tanggal 17-12-2020, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-602-5804-92-2
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000021760 14-11079-1 C Ada
2 0000021761 14-11079-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 dkk. Jenny Ratna Suminar Penulis
No Subyek
1 PROMOSI PARIWISATA
No Kata Kunci
1 BUDAYA
2 KOMUNIKASI
3 KOMUNIKASI PARIWISATA
4 MEDIA
5 PARIWISATA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitBitread Digital Publishing
Kota TerbitBandung
Tahun2018
Call Number328.4 JEN k
Kolasix+573 hlm.; 15x21 cm.; illuss.
Edisi-
BibliografiAda
HalamanSetiap Bab
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali