Buku

Manajemen Strategis Praktis: Cara Menerapkan Pemikiran Strategis dalam Bisnis

Abstraksi
Banyak buku-buku teoretis maupun praktis mengenai teori manajemen yang menganalisis berbagai subjek dari manajemen strategis sampai dengan strategi bisnis, strategi kompetitif, manajemen marketing, marketing strategis, pemasaran one-to-one, behaviorisme konsumen, strategi pertumbuhan, strategi fungsional, dan manajemen teknologi serta buku how-to formulasi. Akan tetapi, tidak banyak buku yang membahas topik tersebut beserta dengan panduan langkah demi langkah dalam membuat keputusan-keputusan manajemen strategi praktis. Penulis mempersembahkan 15 langkah yang menggabungkan antara strategi dan aspek-aspek pemasaran dalam bisnis. Langkah-langkah tersebut disajikan secara sistematis dan holistik. Pembaca akan mampu mempertahankan perspektif dari ‘gambaran besar’-nya sambal menyelami setiap langkahnya lebih dalam. Panduan dalam buku ini tidak ditulis untuk ‘stuasi-situasi yang ilegal’ dalam bisnis. Buku ini lebih memusatkan perhatian pada bagaimana cara menyadari tren pasar, kompetisi bisnis, keterbatasan sumber daya, dan untuk menerapkan pemikiran strategis praktis dalam bisnis.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2020, buku diterima tanggal 17-12-2020, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-623-91968-8-2
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000021798 15-11301-1 E Ada
2 0000021799 15-11301-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Eiichi “Eric” Kasahara Penulis
2 Harris Setiajid Alih Bahasa
No Subyek
1 MANAJEMEN BISNIS
No Kata Kunci
1 BISNIS
2 MANAJEMEN
3 MANAJEMEN STRATEGIS
4 MENERAPKAN PEMIKIRAN STRATEGIS
Asal-
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitLautan Pustaka
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2020
Call Number658 EII m
Kolasixii+148 hlm.; 16x23 cm.; Illuss.; Cet. 1
Edisi1
BibliografiAda
Halaman145
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali