Buku

Dasar-Dasar Public Relations Teori dan Praktik

Abstraksi
Kita yang memiliki keinginan menjadi seorang Public Relations akan dihadapkan pada perubahan. Sebagai acuan bagi seorang dalam menjalankan praktik Public Relations, buku ini membantu memahami tentang PR apa sebenarnya PR dan sebagaimana hal itu bisa diterapkan, apa sebenarnya manfaat dari PR itu, dan sebagainya. Seorang PR harus menyadari bahwa perubahan itu perlu dan merupakan kebutuhan agar kita bisa berkembang maju. Kita harus juga sadar bahwa proses perubahan apa pun akan bisa bergerak menuju kompleksitas dan keruwetan. Perlu disadari bahwa hal tersebut bisa berkembang terus di dalam kegiatan PR. Hal itu sesuai teori evolusinya Piere Teilhard de Chardin. Padahal di era globalisasi dan informasi sekarang ini perubahan tersebut tidak usah dicari-cari. Buku ini juga dilengkapi panduan praktis profrsi Public Relations yang mendukung komunikasi dengan media massa dan khalayak. Panduan ini diharapkan mempermudah pemahaman mahasiswa, praktisi dan mereka yang tertarik di dunia ke-PR-an dalam menerapkan konsep Public Relations di dunia kerja.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2020, buku diterima tanggal 17-12-2020, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-602-401-833-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000021914 15-11332-1 E Ada
2 0000021915 15-11332-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 A. Andhita Sari Penulis
No Subyek
1 PUBLIC RELATIONS
No Kata Kunci
1 DASAR-DASAR
2 PUBLIC RELATIONS
3 TEORI DAN PRAKTIK
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitDeepublish
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2017
Call Number659.2 SAR d
Kolasiviii+57 hlm.; 17,5x25 cm.; illuss.; Cet. 1
Edisi1
BibliografiAda
Halaman54
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali