Buku Komunikasi Bisnis Edisi Kelima ini merupakan pengembangan dari edisi sebelumnya yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi Internet yang kini dan nanti akan semakin semarak di tanah air. Karena itu, pembahasan yang berkaitan dengan proses penulisan pesan-pesan bisnis, surat menyurat, penulisan tentang laporan, penulisan tentang pekerjaan, dan penulisan melalui media elektronik perlu dikembangkan. Selain itu, dalam buku ini juga dilakukan penambahan soal-soal latihan, mulai dari soal esai, bahan diskusi, tugas, hingga online. Buku Komunikasi Bisnis Edisi Kelima ini terdiri dari dua puluh lima bab, dirancang untuk memberikan wawasan yang lebih luas kepada mereka yang telah lulus dan ingin memasuki dunia kerja, atau mereka yang telah bekerja di organisasi bisnis serta nonbisnis yang berkeinginan meningkatkan kemampuan berkomunikasi, dan para praktisi bisnis terutama para eksekutif atau manajer di semua level yang selalu rindu akan wawasan ke depan, seperti bagaimana mengenali sinyal nonverbal karyawan, menyampaikan pesan yang efektif, melakukan wawancara kerja, membuat laporan bisnis yang baik, melakukan presentasi bisnis yang efektif, dan memanfaatkan teknologi Internet untuk pengambilan keputusan.//yn
-