Buku

Etika Profesi Public Relations

Abstraksi
Sebagai seorang praktisi Publik Relations tentunya memiliki etika profesi atau kode etik yang harus dilaksanakan. Perihal yang berkaitan dengan ketaatan pada kode etik Publik Relations harus menjadi ciri khas tersendiri bagi seorang Public Relations yang professional. Kegiatan Public Relations terkait erat menjalin komunikasi dan relasi dengan banyak pihak dalam mencapai tujuan bersama, untuk itu diatur dalam kode etik profesi kehumasan berkaitan dengan normative etika bersifat mengikat, terkait dengan kewajiban pada diri sendiri, kewajiban terhadap Media Massa, perilaku terhadap atasan/klien yang dilayani, serta perilaku terhadap rekan seprofesi.  Oleh karena itu seorang praktisi Public Relations harus jujur dan berintegritas. Dalam buku ini juga menjelaskan kasus yang terjadi pada Corporate mengenai pelanggaran kode etik public relations. Buku ini disusun mempunyai tujuan untuk mempermudah mahasiswa dalam mempelajari memahami Etika secara umum maupun Etika Profesi Public Relations baik secara teori maupun praktis.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2020, buku diterima tanggal 17-12-2020, sebanyak 2 eksemplar
Pembelian Tahun Anggaran 2022, buku diterima tanggal 11-05-2022, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-623-228-184-4
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000022004 15-11363-1 B Ada
2 0000022005 15-11363-2 B Ada
3 0000022199 15-11363-3 B Ada
4 0000022200 15-11363-4 B Ada
No Pengarang Jabatan
1 Asriyani Sagiyanto Penulis
2 Intan Leliana Penulis
3 Pramelani Penulis
No Subyek
1 ETIKA PROFESI-PUBLIC RELATIONS
No Kata Kunci
1 ETIKA
2 ETIKA PROFESI
3 PROFESI
4 PUBLIC RELATIONS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGraha Ilmu
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2019
Call Number174.659 2 ASR e
Kolasiviii+94 hlm.; 17x24 cm.; Cet. 1; Glosarium
Edisi1
BibliografiAda
Halaman87
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali