Buku

Komunikasi Lingkungan, Pendekatan Substainable Development Goal (SDGs) dan Corporate Social Responsibility (CSR)

Abstraksi
Persoalan lingkungan hidup, pembangunan, dan dinamika masyarakat yang kompleks memerlukan upaya kolaborasi berbagai elemen masyarakat, mulai dari pihak pemangku kebijakan, pemerintah, pegusaha, masyarakat hingga media. Setiap elemen tersebut harus dapat menjalin komunikasi dengan baik. Dengan pendekatan SDGs (Sustainable Development Goals atau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan) dan CSR (Corporated Social Responsibility), berbagai agenda komunikasi lingkungan pun dapat dilaksanakan oleh semua pihak sesuai dengan kapasitasnya masing-masing. Buku ini menguraikan berbagai hal terkait komunikasi lingkungan, mulai dari definisi, peran, dinamika, hingga strategi komunikasi lingkungan; berbagai hal yang berkaitan dengan SDGs; isu-isu lingkungan seperti perubahan iklim, peristiwa berkelanjutan, budaya dan kearifan lokal, bencana alam, serta energi terbarukan. Dengan demikian kita dapat melihat bagaimana kompleksita persoalan lingkungan saat ini sekaligus tantangan semua pihak untuk semakin peduli terhadap masalah-masalah yang muncul. Selain itu, berbagai hal mengenai CSR dan bagaimana CSR berperan serta memberikan manfaat untuk pembangunan masyarakat.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2020, buku diterima tanggal 17-12-2020, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-602-7973-80-0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000022162 15-11417-1 C Ada
2 0000022163 15-11417-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Ade Kadarisman Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI-CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
No Kata Kunci
1 CORPORATED SOCIAL RESPONSIBILITY
2 CSR
3 KOMUNIKASI
4 KOMUNIKASI LINGKUNGAN
5 SDGS
6 SUBSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitSimbiosa Rekatama Media
Kota TerbitBandung
Tahun2019
Call Number302.20654408 ADE k
Kolasixx+124 hlm.; 17,5x25 cm.; illuss.; Cet. 1; Glosari
Edisi-
BibliografiAda
Halaman111
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali