Buku

Analisis Jalur dalam Riset Pemasaran Pengolahan

Abstraksi

Buku ini disusun sebagai tambahan untuk memperkaya referensi bagi mahasiswa dan para peneliti, terutama yang akanmenggunakan analisis jalur. Selain membahas teori buku ini pun menyajikan aplikasi contoh dalam riset pemasaran dengan teknik pengolahan data SPSS dan LISREL. Dengan buku ini, pengolahan data penelitian yang rumit yang melibatkan banyak variabel yang sulit dalam pengolahannya akan lebih mudah. Secara rinci buku ini memuat tujuh bab pembahasan, meliputi: 1) Fenomena Riset Pemasaran saat ini; 2) Riset Pemasaran dan Ruang Lingkup; 3) Memahami Konsep, Konstruk, Variabel, dan Definisi Operasional; 4) Analisis Jalur; 5) Pengolahan Data dengan SPSS; 6) Pengolahan Data dengan LISREL 8.5; 7) Uji Validitas dan Reliabilitas. //ir


Seri
Catatan
Buku sumbangan Muhammad Fikri mahasiswa PS. MIK tahun 2021 sebanyak satu eksemplar.
Buku pempelian tahun anggaran 2023 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-623-7060-57-4
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000022204 14-11133-1 C Ada
2 0000023693 14-11133-2 C Ada
3 0000023694 14-11133-3 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Juanim Penulis
No Subyek
1 SPSS
No Kata Kunci
1 ANALISIS JALUR
2 PENGOLAHAN
3 RISET PEMASARAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitRefika Aditama
Kota TerbitBandung
Tahun2020
Call Number310 JUA a
Kolasixiii+132 hlm.; 17.5x25 cm.; illus.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman127
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks3
Kembali