Buku

Komunikasi Bisnis: Metode dan Implementasi

Abstraksi

Komunikasi bisnis adalah komunikasi yang digunakan dalam dunia bisnis, yang mencakup komunikasi verbal maupun non-verbal untuk mencapai tujuan tertentu sesuai dengan kepentingan bisnis pelaku komunikasi tersebut. Komunikasi bisnis yang efektif adalah komunikasi yang dapat menghasilkan hubungan baik dan sinergi yang baik antara perusahaan dengan stakeholder. Buku ini ditujukan untuk mahasiswa dan umum yang ingin menambah pengetahuan mengenai komunikasi dalam bisnis, dalam pembahasannya juga diberikan beberapa contoh dan metode yang terkait dengan materi serta implementasinya. Materi-materi yang dibahas dalam buku ini meliputi: Komunikasi Bisnis; Komunikasi Bisnis Antarpribadi; Komunikasi Bisnis dalam Organisasi; Komunikasi Bisnis Cross Cultural; Proses Perencanaan Pesan Bisnis; Urgensi Pengorganisasian Pesan Bisnis; Komunikasi Bisnis dalam Bentuk Tulisan; Komunikasi Bisnis dalam Bentuk Pesan Persuasif; Komunikasi Bisnis dalam Dunia Kerja; Presentasi Bisnis. //ir

Seri
Catatan
Buku sumbangan Fitra Faizin mahasiswa PS. MIK tahun 2021 sebanyak satu eksemplar.
ISBN978-602-6697-49-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000022207 15-11263-1 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Alfalisyado Penulis
2 Arini Hidayah Penulis
3 Totok Haryanto Penulis
No Subyek
1 BISNIS
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI
2 BISNIS
3 KOMUNIKASI BISNIS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitUM Purwokerto Press
Kota TerbitPurwokerto
Tahun2020
Call Number650 TOT k
Kolasix+130 hlm.; 15.5x23.5 cm.; illus.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman125
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali