Buku

Sembilanpuluh Sembilan Strategi Branding Di Era 4.0; Kupas Tuntas Metode Jitu Membangun Citra Baik, Meyakinkan Pelanggan, dan Membangun Kesadaran Merek

Abstraksi

Branding adalah pemberian nama, istilah, tanda, simbol, rancangan, atau kombinasi dari semua hal tersebut yang dibuat dengan tujuan untuk mengidentifikasikan barang, jasa, atau kelompok penjual dan untuk membedakan dari barang atau jasa pesaing. Singkatnya branding adalah segala usaha untuk menciptakan sebuah brand. Buku ini mengupas tuntas pokok-pokok branding yang meliputi dasar-dasar branding, proses branding, transformasi branding, strategi branding pada era disrupsi, dan strategi branding perusahaan-perusahaan bermerk besar. Kitapun akan belajar banyak tentang bagaimana membangun branding dengan tepat dan efektif pada era disrupsi. Buku ini tidak hanya menyajikan teori tentang branding, tetapi juga dilengkapi dengan studi kasus yang terjadi di perusahaan besar. Dari buku ini kita juga akan mendapatkan perspektif baru mengenai strategi branding dan menjadikannya inspirasi dalam mengembangkan bisnis. //ir

Seri
Catatan
Buku sumbangan mahasiswa tahun 2021 sebanyak dua eksemplar
Buku sumbangan mahasiswa tahun 2022 sebanyak satu eksemplar
ISBN978-623-244-752-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000022338 15-11489-1 E Ada
2 0000022339 15-11489-2 E Ada
3 0000023435 15-11489-3 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Moh Ainurrofiqin Penulis
No Subyek
1 MEREK DAGANG
No Kata Kunci
1 BRANDING
2 ERA 4.0
3 MEMBANGUN CITRA BAIK
4 MEMBANGUN KESADARAN MEREK
5 METODE JITU
6 MEYAKINKAN PELANGGAN
7 SEMBILANPULUH SEMBILAN STRATEGI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitQuadrant
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2021
Call Number658.827 MOH s
Kolasiix+334 hlm.; 14x20 cm.; illus.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman317
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks3
Kembali