Buku

Pengantar Strategi Advertising Era Digital

Abstraksi

Penulis buku ini mencoba menulis ulang fungsi sebenarnya iklan saat ini, terutama dengan hadirnya media baru yaitu internet maupun mobile device. Dengan pemahaman Penulis yang pernah aktif di dunia periklanan, sebagai pengajar, pelaku usaha (enterpreneur), maupun konsultan di bidang kreatif, diharapkan dapat memberi dimensi berbeda dalam memahami periklanan saat ini. Buku ini mengajak kita untuk dapat lebih memahami aspek-aspek penting dalam advertising di era digital saat ini, serta pengaplikasiannya dalam berbagai contoh pembahasan yang ada. Adapun materi yang dibahas dalam buku ini cukup lengkap, yaitu: Membaca Ulang Periklanan; Evolusi Komunikasi Periklanan; Iklan dan Pemasaran; Promotion Convergence; Iklan Sebagai Simulasi; Strategi Otak Kiri dan Otak Kanan dalam Product Benefit & Consumer Insight; Kampanye Periklanan; Strategi Media Terintegrasi; Visual Strategy (Art Directing); dsb. //ir

Seri
Catatan
Buku sumbangan mahasiswa tahun 2021 sebanyak satu eksemplar.
Pembelian Tahun Anggaran 2023, buku diterima tanggal 06-07-2023, sebanyak 2 eksemplar


ISBN978-623-01-1007-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000022383 15-11512-1 E Ada
2 0000025204 15-11512-2 E Ada
3 0000025205 15-11512-3 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Ilhamsyah Penulis
No Subyek
1 ADVERTISING IN DIGITAL MEDIA
No Kata Kunci
1 ADVERTISING
2 ERA DIGITAL
3 STRATEGI KREATIF
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAndi
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2021
Call Number659.177 ILH p
Kolasixii+260 hlm.; 17.5x24 cm.; illus.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman255
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks3
Kembali