Buku

Manajemen Kinerja

Abstraksi

Manajemen kinerja adalah proses menyeluruh untuk mengamati kinerja seorang karyawan dalam hubungannya dengan persyaratan jabatan selama jangka waktu tertentu dan kemudian membuat penilaian tentang kinerja itu. Tujuannya adalah untuk (a) menentukan relevansi kinerja individu dan kelompok dengan tujuan – tujuan organisasi, (b) meningkatkan efektivitas unit kerja, dan (c) meningkatkan kinerja karyawan. Dalam pandangan banyak ahli manajemen, tujuan umum manajemen kinerja adalah mengembangkan kapasitas manusia agar dapat memenuhi dan melampaui harapan dan mewujudkan potensi mereka sepenuhnya, sehingga bermanfaat bagi diri mereka sendiri dan organisasi. Manfaat manajemen kinerja adalah: 1. Memberikan kejelasan tentang kinerja seperti apa yang diharapkan dari karyawan (performance expectations); 2. Memfasilitasi tercapainya kinerja yang diharapkan; 3. Meningkatkan kualitas hubungan kerja antara manajer dan karyawan. Untuk mendapatkan manfaat dari manajemen kinerja yang maksimal tentu membutuhkan tata kelola atau manajemen yang tidak sederhana dan mudah. Karena itu kehadiran buku ini berandil besar memudahkan para manajer dalam melaksanakan manajemen kinerja yang efektif.//ir

Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2022 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-5621-83-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000022496 15-11526-1 E Ada
2 0000022497 15-11526-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Kompri Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN KINERJA
No Kata Kunci
1 KINERJA
2 MANAJEMEN
3 MANAJEMEN KINERJA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGraha Ilmu
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2020
Call Number658.3 KOM m
Kolasixiii+334 hlm.; 17x24 cm.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman325
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali