Buku

Public Relation Suatu Pengantar

Abstraksi

Buku ini memaparkan tentang bagaimana peran Humas dalam membangun citra perusahaan, pengorganisasian humas sampai dengan pengelolaan informasi organisasi yang akan dipublikasikan. Humas sebagai representasi perusahaan juga harus mampu merencanakan, mengelola, dan memproduksi iklan yang berisi informasi produk/jasa perusahaan. Selain iklan produk, tugas humas kian bertambah ketika perusahaan membutuhkan publikasi iklan korporat. Buku ini membahas bagaimana informasi tersebut diolah, kemudian teknik memilih media publikasi yang tepat bagi perusahaan. Proses pemilihan media ini dimulai dari mengelola data respon atas unggahan informasi di media sosial. Hasil data respon ini yang akan digunakan sebagai rekomendasi untuk memproduksi iklan korporat. Buku ini juga disertai dengan lembar kerja mahasiswa yang mengacu kepada lima tahapan model pembelajaran menggunakan HoTs (Higher Order Thinking Skills). Lima fase atau tahapan dalam lembar kerja mahasiswa dalam buku ini adalah: 1) Orientasi berbasis IOTs dan Big Data; 2) Investigasi; 3) Analisis; 4) Presentasi; 5) Evaluasi. Kelima tahap ini menjadi standar dalam pembelajaran. //ir

Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2022 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-623-228-227-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000022544 15-11552-1 E Ada
2 0000022545 15-11552-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Rudi Santoso Penulis
No Subyek
1 HUMAS PERUSAHAAN
No Kata Kunci
1 PUBLIC RELATION
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGraha Ilmu
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2019
Call Number659.285 RUD p
Kolasixiv+332 hlm.; 17x24 cm.; illus.
EdisiPertama, Cetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman315
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali