Buku

Penulisan Naskah Public Relations Teori dan Praktik

Abstraksi

Keahlian menulis menjadi syarat mutlak dalam peningkatan proesionalisme dari para Praktisi Public Relations. Upaya pihak manajemen organisasi untuk membangun hubungan dengan beragam publik menuntut para praktisi tersebut agar tidak hanya mengembangkan kemampuan berbicara (lisan), tetapi juga kemampuan menulis (tulisan) yang dituangkan dalam beragam naskah. Public Relations Writing merupakan aktivitas menulis yang di desain untuk membangun dan menjaga hubungan yang positif dengan publik yang dapat mempengaruhi organisasi. Sebagian besar tugas Public Relations adalah berkaitan dengan keahlian tulis menulis. Bahkan perpaduan tugas dan bertanggung jawab untuk organisasi satu dengan lainnya mungkin berbeda, tetapi menulis selalu ada. Maka, seorang Public Relations bertanggung jawab membuat bermacam-macam media komunikasi. Ada berbagai ragam tulisan yang bisa dibuat Humas/PR, untuk kemudian disebarkan kepada publik melalui media massa. Ada tulisan berbentuk company profile, newsletter, iklan korporat dan sebagainya. Melalui tulisan itu, praktisi Public Relations bisa menyajikan berbagai informasi mendalam menyangkut apa yang digeluti organisasi, demi kepentingan publik. //ir

Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2022 sebanyak dua eksemplar.
Buku pembelian tahun anggaran 2023 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-623-228-231-5
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000022560 15-11560-1 G Ada
2 0000022561 15-11560-2 G Ada
3 0000023699 15-11560-3 G Ada
4 0000023700 15-11560-4 G Ada
No Pengarang Jabatan
1 Fifit Fitriansyah Penulis
2 Ita Suryani Penulis
No Subyek
1 PENULISAN NASKAH PUBLIC RELATIONS
No Kata Kunci
1 PENULISAN NASKAH
2 PUBLIC RELATIONS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGraha Ilmu
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2019
Call Number808.2 659 2 ITA p
Kolasix+72 hlm.; 17x24 cm.; illus.
EdisiPertama, Cetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman67
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali