Buku

Marketing 4.0 Bergerak dari Tradisional Ke Digital

Abstraksi

Marketing 4.0 memaparkan secara terperinci pendekatan lengkap yang membawa pelanggan dari menyadari ke menganjurkan. Untuk panduan yang sangat dinantikan ini, Bapak Pemasaran Modern, Philip Kotler, bergabung kembali dengan Hermawan Kartajaya dan Iwan Setiawan dari MarkPlus, Inc. untuk berbagi cara-cara nyata yang bisa digunakan pemasar untuk memengaruhi orang di berbagai jalur di sepanjang perjalanan pelanggan. Jalur pembelian tradisional (menyadari, tertarik, bertanya, dan bertindak) diperluas dengan menambahkan menganjurkan karena pendapat keluarga dan teman-teman kita memiliki dampak besar terhadap keputusan membeli—dan cakupan yang diperbarui sepenuhnya membawa kita menyusuri bagaimana hal ini terjadi, cara-cara untuk mendorongnya, dan strategi untuk menumbuhkan pengalaman yang disesuaikan satu per satu menggunakan metrik dahsyat dan praktik terbaik yang inovatif. Bergerak dari pola pikir pemasaran tradisional ke pemasaran digital mudah dilakukan dengan nasihat praktis serta penjelasan intuitif yang bisa kita gunakan dan manfaatkan. Rangkuman di setiap bab menyoroti topik yang dibahas sehingga memungkinkan buku panduan ini sebagai rujukan sehari-hari. //ir

Seri
Catatan
Pembelian tahun anggaran 2022 sebanyak dua eksemplar.
Sumbangan alumni STMM lulus tahun 2023, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-602-06-2117-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000022655 15-11615-1 E Ada
2 0000022656 15-11615-2 E Ada
3 0000024610 15-11615-3 E Ada
4 0000024611 15-11615-4 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Hermawan Kartajaya Penulis
2 Iwan Setiawan Penulis
3 Philip Kotler Penulis
No Subyek
1 INTERNET MARKETING
No Kata Kunci
1 DIGITAL
2 MARKETING 4.0
3 TRADISIONAL
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGramedia Pustaka Utama
Kota TerbitJakarta
Tahun2019
Call Number658.84 PHI m
Kolasixx+171 hlm.; 14.5x23 cm.; illus.
EdisiCetakan Kedelapan
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali