Buku

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
4811 978-979-692-122-5 Komunikasi Pembelajaran 371.3 DID k Remaja Rosdakarya 2018 Bandung
4812 978-623-231-384-2 Komunikasi Pembangunan: Telaah untuk Memahami Konsep, Filosofi, serta Peran Komunikasi Terhadap Pembangunan dan Pembangunan Komunikasi dalam Era Digital 352.384 HAF k Rajawali Pers 2020 Depok
4813 979-421-162-1 Komunikasi Pembangunan. Pengenalan Teori dan Penerapannya 307:352 NAS k Raja Grafindo Persada 1996 Jakarta
4814 978-623-218-246-2 Komunikasi Pemasaran: Pemasaran Sebagai Gejala Komunikasi, Komunikasi Sebagai Strategi Pemasaran 658.802 RED k Kencana Prenadamedia Group 2019 Jakarta
4815 978-979-061-477-2 Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Periklanan dan Promosi, Edisi 8 659.1 TER k Salemba Empat 2014 Jakarta
4816 978-979-692-158-4 Komunikasi Pemasaran Politik 320.014 SOL k Remaja Rosdakarya 2014 Bandung
4817 978-602-7973-56-5 Komunikasi Pemasaran Kontekstual 658.81 SUW k Simbiosa Rekatama Media 2018 Bandung
4818 978-623-6709-14-6 Komunikasi Pelayanan Publik: Strategi Komunikasi Dalam Pelaksanaan Pelayanan Prima Pada Institusi Pemerintahan 352.6 AKH k Intrans Publishing 2021 Malang
4819 978-602-7869-71-4 Komunikasi Pelayanan Publik: Konsep dan Aplikasi Dilengkapi dengan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik 302.2 HAR k Gava Media 2015 Yogyakarta
4820 978-602-1186-88-6 Komunikasi Pariwisata: Pemasaran dan Brand Destinasi 328.4 BUR k Kencana 2015 Jakarta
halaman dari 843 tampilkan per halaman 4811 - 4820 dari 8.428