Buku

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
5151 979-692-362-9 Komunikasi Efektif, Suatu Pendekatan Lintasbudaya. 302.24 MUL k Remaja Rosda Karya 2004 Bandung
5152 979-538-251-9 Wacana Komunikasi Organisasi 302.24 LIL w Mandar Maju 2004 Bandung
5153 979-17091-5-7 Kebijakan Politik Lokal dan Media Massa. 302.24 ARI k Kantor BPPI Depkominfo RI 2007 Yogyakarta
5154 978-979-709-980-0 Komunikasi Organisasi: Strategi dan Kompetensi 302.24 AND k Buku Kompas 2016 Jakarta
5155 978-602-425-570-1 Komunikasi Organisasi Strategi Interaksi dan Kepemimpinan Buku 2 302.24 AND k Rajawali Pers 2019 Depok
5156 978-979-796-048-3 Komunikasi Organisasi dalam Perspektif Teori dan Praktek 302.24 ABD k UPT Penerbitan Universitas Muhammadiyah Malang 2010 Malang
5157 978-602-433-455-0 Manajemen Media di Indonesia 302.2368 DIY m Yayasan Pustaka Obor Indonesia 2017 Jakarta
5158 0-12-756291-5 The Impact of Television. A Nature Experiment in Three Communities 302.234.5 WIL i Academic Press, Inc. 1986 New York
5159 0-8039-8154-6 Television and Its Audience 302.234.5 BAR t Sage Communications In Society Series 1988 London
5160 0-534-08955-0 Media Reader, Perspectives on Mass Media Industries, Effects, and Issues 302.234. BIA m Wadsworth Publishing Company, Inc 1989 California
halaman dari 843 tampilkan per halaman 5151 - 5160 dari 8.428