Buku

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
4601 978-602-1514-74-0 Pemrograman Python: Teori dan Implementasi 005.262 RIS p Informatika 2015 Bandung
4602 978-979-1153-61-4 Pemodelan CAD 3D Menggunakan Autodesk Inventor 006.693 FIR p Informatika 2008 Bandung
4603 978-602-1514-34-4 Dasar Pemrograman Internet dengan XHTML/CSS/JAVASCRIPT/DHTML 005.262 SIA d Informatika 2014 Bandung
4604 978-602-1514-97-9 Unity Tutorial Game Engine Edisi Revisi 794.8 RIC u Informatika 2016 Bandung
4605 978-602-8758-29-1 Cinema 4D: 3D Modelling & Animation 006.696 ZAH c Informatika 2011 Bandung
4606 978-602-6232-07-6 The Magic of Adobe Photoshop 005.36 HEN t Informatika 2016 Bandung
4607 978-602-6232-93-9 Android: Pemrograman Aplikasi Mobile Berbasis Android 005.43 NAZ a Informatika 2018 Bandung
4608 979-3338-91-1 Tiga Dimensi Studio Max Plug-Ins 006.696 ZAH t Informatika 2006 Bandung
4609 978-602-6232-29-8 Construct 2: Tutorial Game Engine 005.5 RIC c Informatika 2017 Bandung
4610 978-602-6232-59-5 Sistem Digital 004.11 HID s Informatika 2018 Bandung
halaman dari 843 tampilkan per halaman 4601 - 4610 dari 8.428