Buku

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
4721 978-602-8252-39-3 Strategi Visual: Bermain Dengan Formalistik dan Semiotik Untuk Menghasilkan Kualitas Visual Dalam Desain 745.2 AND s Jalasutra 2010 Yogyakarta
4722 979-3684-61-5 Membedah Mitos-mitos Budaya Massa : Semiotika atau Sosiologi Tanda, Simbul, dan Representasi. 360 BAR m Jalasutra 2007 Yogyakarta
4723 978-602-8252-75-1 Semiotika Komunikasi Visual 302.2 TIN s Jalasutra 2012 Yogyakarta
4724 978-602-8252-65-2 Semiotika Visual : Konsep, Isu, dan Problem Ikonisitas 302.2 BUD s Jalasutra 2011 Yogyakarta
4725 978-602-8252-92-8 Postkomodifikasi Media 301.153 SYA p Jalasutra 2013 Yogyakarta
4726 978-602-8252-16-4 Nirmana: Elemen-elemen Seni dan Desain 741.01 SAD n Jalasutra 2010 Yogyakarta
4727 979-3684-70-4 Membincangkan Televisi: Sebuah Pengantar Kepada Studi Televisi 384.55 BUR m Jalasutra 2000 Yogyakarta
4728 979-3684-87-9 Budaya Populer Sebagai Komunikasi: Dinamika Popscape dan Mediascape di Indonesia Kontemporer 306.4 IBR b Jalasutra 2007 Yogyakarta
4729 979-3684-93-3 Semiotika Komunikasi Visual 371.967 TIN s Jalasutra 2008 Yogyakarta
4730 978-602-8252-47-8 Communication, Cultural, & Media Studies: Konsep Kunci 306.4 HAR c Jalasutra 2010 Yogyakarta
halaman dari 843 tampilkan per halaman 4721 - 4730 dari 8.428